Selamat datang di situs web jettzy.co.id website (the "Website"). Situs Web ini disediakan semata-mata untuk membantu pelanggan dalam mengumpulkan informasi perjalanan, menentukan ketersediaan layanan terkait perjalanan, membuat reservasi yang sah, atau bertransaksi bisnis dengan penyedia layanan perjalanan, dan tidak untuk tujuan lain. Istilah "kami", "milik kami", "Jettzy", dan "Tourism Integration" mengacu pada Tourism Integration Pte. Ltd, sebuah perusahaan, dan anak perusahaan serta afiliasi perusahaannya. "Tourism Integration Partner" berarti situs web yang bermerek bersama dan/atau terhubung yang melaluinya kami menyediakan tautan, konten, atau layanan. Istilah "Anda" mengacu pada pelanggan yang mengunjungi Situs Web dan/atau memesan reservasi melalui kami di Situs Web ini, atau melalui agen layanan pelanggan kami.
Situs Web ini ditawarkan kepada Anda dengan syarat Anda menerima tanpa perubahan semua syarat, ketentuan, dan pemberitahuan yang ditetapkan di bawah ini (secara kolektif, "Syarat Penggunaan" atau "Perjanjian"). Harap baca Ketentuan Penggunaan ini dengan saksama, karena berisi informasi penting tentang batasan tanggung jawab dan penyelesaian perselisihan melalui arbitrase, bukan di pengadilan.
Dengan melakukan pemesanan di situs web Jettzy atau menghubungi agen pusat panggilan kami, Anda setuju untuk mematuhi dan terikat oleh Syarat dan Ketentuan Pemesanan ini. Syarat dan Ketentuan Pemesanan ini berlaku untuk semua pemesanan yang Anda lakukan bersama kami.
Kami akan mengandalkan kewenangan orang yang melakukan pemesanan untuk bertindak atas nama wisatawan lain dalam pemesanan (terlepas dari apakah wisatawan lain telah melakukan pembayaran terpisah) dan orang tersebut akan mengikat semua wisatawan tersebut pada Syarat dan Ketentuan Pemesanan ini.
Kami berhak, atas kebijakan kami sendiri, untuk menolak akses siapa pun ke Situs Web ini dan layanan yang kami tawarkan, kapan saja dan untuk alasan apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, pelanggaran Ketentuan Penggunaan ini.
Karena harga tiket pesawat yang dinamis dan penggunaan alat otomatis yang berada di luar kendali langsung kami untuk menampilkan tarif dan ketersediaan di situs web kami, harga dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga tergantung pada ketersediaan dan dapat ditarik atau diubah tanpa pemberitahuan. Harga hanya dijamin setelah pemesanan Anda dibayar penuh oleh Anda dan tiket yang valid telah diterbitkan untuk setiap penumpang pada pemesanan tersebut.
Perubahan harga dapat terjadi karena hal-hal lain di luar kendali kami yang meningkatkan biaya produk atau layanan. Faktor-faktor tersebut termasuk, tetapi tidak terbatas pada, fluktuasi mata uang yang merugikan, biaya tambahan bahan bakar, pajak, dan kenaikan harga tiket pesawat. Beberapa harga produk dan/atau layanan adalah "Pembelian Instan" karena harga produk dan/atau layanan yang dinamis dan ketersediaan yang terus berubah, sehingga hanya dapat diamankan jika dibayar penuh segera saat dikutip (dan bahkan setelah dibayar penuh oleh Anda, harga produk dan/atau layanan mungkin tidak dapat diamankan untuk Anda, karena harga (misalnya tiket pesawat) dapat menjadi tidak tersedia dalam jangka waktu yang singkat antara pembayaran Anda diproses oleh kami dan sistem pemesanan kami dapat membuat pemesanan untuk Anda karena ketersediaan atau perubahan dalam sistem pemesanan dan manajemen hasil penyedia layanan perjalanan). Jika ini terjadi, kami akan segera memberi tahu Anda dan memberi Anda alternatif yang wajar atau pengembalian dana sesegera mungkin. Kami tidak menyatakan atau menjamin bahwa harga kami atau tiket pesawat obral apa pun identik dengan atau lebih murah daripada harga atau tiket pesawat obral apa pun yang mungkin tersedia langsung dari maskapai penerbangan.
Agar dapat memberikan harga yang paling kompetitif untuk penerbangan Anda, kami dapat memesankan rombongan perjalanan Anda melalui lebih dari satu reservasi. Nomor penerbangan, tanggal, waktu, dan rute untuk setiap reservasi akan sama. Reservasi tersebut juga akan ditautkan untuk memberi tahu maskapai penerbangan dengan siapa Anda bepergian. Jika Anda khawatir terpisah dari rekan Anda, silakan hubungi kami sehingga kami dapat membantu Anda memesan kursi tertentu jika memungkinkan.
Merupakan tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki paspor, visa, dan izin masuk kembali yang sah yang memenuhi persyaratan imigrasi dan layanan lainnya serta otoritas pemerintah lainnya. Denda, pembayaran denda, atau pengeluaran yang timbul akibat dokumen tersebut tidak memenuhi persyaratan otoritas tersebut akan menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya. Semua pelancong harus memiliki paspor yang sah untuk perjalanan internasional dan banyak negara mensyaratkan masa berlaku minimal 6 bulan sejak tanggal masuk. Kami tidak bertanggung jawab jika Anda ditolak naik pesawat atau dideportasi karena alasan apa pun termasuk usia Anda.
Semua tiket pesawat harus diterbitkan atas nama pemegang paspor/identitas berfoto. Kesalahan nama pada dokumen Anda akan menjadi tanggung jawab Anda. Anda bertanggung jawab untuk mengumpulkan semua konfirmasi tiket dari kami sebelum melakukan perjalanan. Anda harus menyimpan catatan elektronik Anda atau Anda harus mencetak dan menyimpan dokumen perjalanan Anda sebagaimana diberikan kepada Anda oleh situs web kami (atau dalam email tindak lanjut yang kami kirimkan kepada Anda). Pastikan Anda menyimpan versi terbaru.
Jettzy mengandalkan informasi kontak yang Anda berikan kepada kami selama proses pemesanan untuk mengirimkan dokumen perjalanan Anda. Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala biaya yang timbul akibat kesalahan dalam memberikan rincian (termasuk nama penumpang dan tanggal lahir) atau karena dokumen perjalanan tidak terkirim karena pengaturan kotak masuk email sampah atau spam.
Pastikan Anda membaca dokumen perjalanan Anda dengan saksama untuk mengetahui rincian tentang jatah bagasi karena hal ini dapat berbeda-beda di setiap maskapai dan negara. Kelebihan bagasi (jika maskapai mengizinkannya) dapat mahal dan menjadi tanggung jawab Anda. Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala biaya, denda, denda, biaya, kewajiban, kerusakan, atau kerugian yang terkait dengan jatah bagasi dan kelebihan bagasi.
Biaya bagasi tidak termasuk dalam biaya tiket Anda kecuali diizinkan oleh maskapai. Jatah bagasi bervariasi dari satu maskapai ke maskapai lain dan juga dapat bervariasi berdasarkan kelas layanan yang dibeli (misalnya tidak semua tiket kelas ekonomi menawarkan jatah bagasi gratis). Beberapa maskapai mengenakan biaya tambahan untuk keduanya; bagasi terdaftar dan bagasi kabin. Beberapa maskapai mengenakan biaya tambahan untuk menambahkan bagasi ke reservasi di bandara atau setelah Anda menyelesaikan pembelian secara online. Kami sangat menyarankan agar bagasi ditambahkan terlebih dahulu untuk maskapai tersebut. Setelah dibeli, jatah bagasi tidak dapat dibatalkan, diubah, atau diubah ke penerbangan lain.
Selain itu, penumpang bertanggung jawab untuk memeriksa semua peraturan bagasi dengan maskapai sebelum melakukan pembelian di situs web kami, karena Jettzy tidak memiliki kendali atas kebijakan bagasi maskapai yang selalu berubah. Jika Anda tidak yakin tentang kebijakan bagasi, silakan hubungi Jettzy sebelum memesan untuk memverifikasi detail maskapai tertentu. Anda dapat menambahkan bagasi ke pemesanan Anda di situs web kami dan akan diberi tahu jumlahnya pada saat pembelian. Beberapa jatah bagasi maskapai mungkin tersedia untuk dibeli dari maskapai 24 jam sebelum keberangkatan. Jettzy akan mengonfirmasi pembelian Anda dengan maskapai setelah layanan ini tersedia, dan memberi tahu Anda tentang hasil konfirmasi. Harap perhatikan semua pemberitahuan yang relevan.
Banyak maskapai penerbangan menawarkan opsi tarif bermerek, jika Anda tidak yakin dengan jenis tarif bermerek dalam kelas layanan Anda, silakan hubungi kami sebelum menyelesaikan pemesanan Anda sehingga kami dapat memvalidasi ketentuan bagasi lengkap untuk Anda.
Kebijakan Bagasi Tercatat: Apakah tas Anda dapat diperiksa sampai tujuan akhir atau tidak tergantung pada kebijakan bagasi tercatat maskapai, yang cukup rumit. Pastikan Anda memiliki waktu setidaknya 3 jam untuk transfer domestik ke internasional; dan 2 jam untuk transfer internasional ke internasional.
Maskapai penerbangan berhak untuk menyesuaikan, membatalkan, atau mengembalikan uang tiket penerbangan karena perubahan jadwal. Meskipun Jettzy tidak bertanggung jawab atas penyesuaian ini, kami akan membantu mencari pilihan perjalanan alternatif jika memungkinkan.
Jettzy akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi tahu Anda secara langsung jika kami mengetahui adanya perubahan jadwal penerbangan. Kami sarankan Anda menghubungi maskapai penerbangan atau mengunjungi situs web maskapai penerbangan untuk mengonfirmasi waktu keberangkatan terjadwal Anda 24 jam sebelum penerbangan. Anda juga harus mengonfirmasi waktu keberangkatan untuk setiap penerbangan berikutnya. Jika terjadi perubahan jadwal, kegagalan mengonfirmasi ulang sektor mana pun dalam rencana perjalanan Anda dapat mengakibatkan Anda perlu membeli tiket penerbangan baru.
Untuk pemesanan gabungan yang terdiri dari tiket sekali jalan (bukan tiket pulang pergi), setiap penerbangan beroperasi dengan aturan dan batasannya sendiri. Jika perubahan tersebut berbenturan dengan jadwal perjalanan tiket lain yang telah dikonfirmasi; penumpang akan diberikan pilihan untuk mengubah waktu penerbangan dalam waktu 5 hari setelah menerima perubahan jadwal melalui email (Jettzy dapat mengenakan biaya layanan, standar pengisian daya secara rinci tercantum dalam Bagian 6 di bawah ini). Perubahan ini harus dilakukan dengan maskapai yang sama, di kabin yang sama untuk penerbangan pertama yang tersedia. Perubahan ini hanya dapat dilakukan dalam pedoman pemesanan ulang perubahan jadwal maskapai dan tidak dapat dijamin. Setiap perubahan sukarela tunduk pada penalti perubahan atau pembatalan normal dari maskapai.
Semua perubahan jadwal yang diberlakukan oleh maskapai penerbangan akan diberitahukan melalui email. Kami tidak akan bertanggung jawab jika pelanggan gagal memasukkan email yang benar pada saat reservasi.
Ketentuan untuk mengubah pemesanan tiket pesawat (termasuk perubahan nama penumpang, tujuan, dan tanggal perjalanan) dan untuk memberikan pengembalian uang pembatalan ditetapkan oleh maskapai penerbangan atau pemasok terkait, yang merupakan mitra kontraktual Anda untuk menyediakan penerbangan. Kami, sebagai perantara, tidak memiliki pengaruh atas ketentuan tersebut.
Jika Anda ingin melakukan perubahan pada pemesanan Anda atau meminta pengembalian dana pembatalan, sebagai layanan tambahan kami, Kami menawarkan untuk menangani permintaan tersebut atas nama Anda, dengan ketentuan bahwa ketentuan maskapai mengizinkan perubahan atau pengembalian dana pembatalan tersebut.
Jika Anda ingin membatalkan tiket pesawat sebelum diterbitkan, kami akan memprioritaskan penyadapan tiket untuk meminimalkan kerugian Anda. Penyadapan tiket tidak menjamin keberhasilan 100%.
Selama proses pemesanan layanan tambahan tersebut, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang ketentuan dan biaya lebih lanjut untuk layanan tersebut. Untuk daftar biaya layanan kami di bawah ini:
Sebelum Penerbitan Tiket | 4% dari jumlah pembayaran pemesanan, dengan minimum IDR 128,000 |
Setelah Penerbitan Tiket | Perubahan Sukarela 10% dari harga tiket per orang, minimal IDR 226,000 dan maksimal IDR 1,186,000 Perubahan yang Tidak Disengaja 8% dari harga tiket per orang, minimal IDR 226,000 dan maksimal IDR 949,000 Koreksi nama IDR 840,000 (Beberapa maskapai penerbangan tidak mengizinkan perubahan nama) Pembatalan Sukarela 15% dari harga tiket per orang, minimal IDR 463,000 dan maksimal IDR 1,423,000 Pembatalan Tidak Sukarela 10% dari harga tiket per orang, minimal IDR 226,000 dan maksimal IDR 1,186,000 |
*Perubahan yang tidak disengaja mengacu pada gangguan yang disebabkan oleh pembatalan atau penundaan penerbangan.
Penerbangan harus ditempuh secara berurutan. Jika tidak, tiket Anda akan ditangguhkan dan dibatalkan oleh maskapai. Beberapa maskapai mungkin mengizinkan pelanggan untuk memesan ulang penerbangan baru sesuai persetujuan dan denda yang mereka berikan. Anda harus menghubungi Jettzy untuk mendapatkan bantuan dalam hal ini.
Untuk pemesanan yang tidak dapat dikembalikan dananya, jika Anda membatalkan aspek apa pun dari pemesanan Anda, Anda tidak berhak atas pengembalian dana, kredit perjalanan, atau ganti rugi lainnya dari penyedia layanan perjalanan dan/atau Jettzy.
Agar kami dapat menangani perubahan yang diminta oleh Anda, maka kami harus menerima permintaan perubahan Anda paling lambat 24 jam sebelum dimulainya perjalanan.
Pengembalian dana diproses sesuai dengan Ketentuan atau kebijakan Penyedia Layanan. Jika Anda berhak mendapatkan pengembalian dana, pengembalian dana Anda akan diproses menggunakan metode pembayaran yang sama seperti yang digunakan untuk membayar pemesanan. Harap perhatikan bahwa tiket pesawat mengandung berbagai elemen dan tidak semuanya dapat dikembalikan, jadi meskipun Anda berhak mendapatkan pengembalian dana sesuai dengan Ketentuan atau kebijakan Penyedia Layanan, jumlah yang dikembalikan mungkin tidak sama persis dengan total harga yang dibayarkan untuk pemesanan Anda.
Semua pengembalian dana dibayarkan dari Penyedia Layanan yang berlaku dan Kami, yang bertindak sebagai perantara, tidak memiliki pengaruh atas waktu penanganan Penyedia Layanan..
Sebagai perantara, kami hanya akan memproses pengembalian pembayaran apabila kami telah menerimanya dari Penyedia Layanan yang berlaku, pemrosesan biasanya memakan waktu sekitar 12 minggu untuk diselesaikan.
Total harga pemesanan Anda akan mencakup harga Layanan Perjalanan, setiap produk tambahan, dan biaya layanan kami. Setiap produk tambahan dari Penyedia Layanan hanya dapat dikembalikan dananya jika Kami telah menerima jumlah yang relevan sebagai balasan dari Penyedia Layanan. Produk tambahan kami sendiri pada umumnya tidak dapat dikembalikan dananya, kecuali Anda tidak dapat menggunakannya karena kesalahan kami.
Tidak semua layanan tambahan ditawarkan di semua wilayah, semua pelanggan, dan/atau semua rencana perjalanan. Halaman web kami akan menampilkan produk tambahan mana yang tersedia untuk Anda pada saat pemesanan. Harap tinjau syarat dan ketentuan untuk setiap layanan tambahan yang berlaku untuk Anda di bawah ini.
Pemilihan Kursi
Tidak semua tiket menawarkan pilihan kursi gratis. Beberapa kursi dapat dipilih tanpa biaya dan beberapa kursi memerlukan biaya yang harus dibayarkan ke maskapai. Setiap maskapai memiliki kebijakan yang berbeda tentang pemilihan kursi. Harap verifikasi informasi ini sebelum membeli.
Permintaan pemilihan kursi pada saat pemesanan tidak dijamin 100% berhasil. Maskapai penerbangan memiliki hak penuh untuk mengubah pemilihan kursi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika perubahan sukarela dilakukan pada pemesanan, pemilihan kursi yang dibeli sebelumnya tidak dijamin akan dipindahkan ke penerbangan baru. Jika pemesanan penerbangan dibatalkan secara sukarela, permintaan pemilihan kursi tidak dapat dikembalikan. Jettzy mengenakan biaya layanan. Jika penerbangan Anda mengalami pengembalian uang atau perubahan, biaya layanan tidak akan dikembalikan.
Jika Anda telah membayar reservasi kursi dan ingin mengubahnya, harap perhatikan bahwa jika harga kursi yang baru lebih tinggi, selisihnya akan dikenakan. Harap perhatikan bahwa biaya yang telah dibayarkan untuk reservasi kursi tidak dapat dikembalikan jika tidak ada kursi yang setara yang tersedia untuk reservasi pada penerbangan yang diubah (yaitu jenis yang sama dan dengan karakteristik yang sama).
Jika Anda ingin membatalkan penerbangan, apakah kursi yang sudah dipesan dapat dikembalikan atau tidak, hal ini diatur oleh kebijakan masing-masing maskapai.
Jettzy telah berusaha sebaik mungkin untuk memastikan bahwa maskapai menyediakan kursi yang Anda minta. Jika kursi tidak dikonfirmasi, kami mohon maaf atas hasil yang tidak sesuai dan akan mengembalikan biaya kursi yang tidak sesuai. Kami akan memberi tahu Anda tepat waktu melalui email.
Paket Premium
Paket premium sangat disarankan untuk dibeli dengan tujuan mendapatkan dukungan layanan pelanggan tingkat tinggi. Kami akan memprioritaskan permintaan dari pelanggan paket premium dan membebaskan biaya layanan Jettzy untuk pembatalan dan perubahan sekali saja. Namun, biaya maskapai akan berlaku sesuai ketentuan tarif. Jika terjadi perubahan jadwal maskapai, kami akan menyediakan penerbangan alternatif tambahan secara gratis. Jika Anda meminta pembatalan pemesanan sebelum pukul 22.00 pada tanggal yang ditentukan, pengembalian dana penuh ditawarkan untuk pelanggan paket premium, namun tiket yang tidak dapat dikembalikan tetap tidak dapat dikembalikan. Selain itu, layanan pemberitahuan SMS untuk informasi pemesanan dan perubahan jadwal diberikan jika Anda membeli paket premium.
Kebijakan Pemesanan yang Dapat Dikembalikan Dana (Refund Protect)
Pemesanan yang Dapat Dikembalikan Dana disediakan oleh mitra kami (Protect Group) dan tidak dapat dikembalikan dananya dan tidak dapat dipindahtangankan.
Seperti yang disorot di bawah "Syarat dan Ketentuan", pemesanan Anda juga tunduk pada Syarat dan Ketentuan Protect Group yang telah kami sampaikan kepada Anda selama proses pemesanan.
Pemesanan yang Dapat Dikembalikan Dana hanya mencakup jumlah tiket pesawat yang dibayarkan pada saat pemesanan. Jika Anda diketahui telah mengajukan klaim pengembalian dana melalui Jettzy dan Protect Group, kami berhak untuk menghentikan permintaan Anda melalui kami atau mengambil tindakan terhadap Anda untuk mendapatkan kembali uang yang telah dikembalikan.
Jika aplikasi Pemesanan yang Dapat Dikembalikan Dana Anda berhasil dan Anda menerima pengembalian dana 100%, Anda memberi wewenang kepada Jettzy untuk membatalkan pemesanan dan tiket yang tidak terpakai serta mengajukan pengembalian dana sebagian dari tiket yang tidak terpakai (umumnya hanya pajak) dan untuk menahan jumlah yang dikembalikan tersebut. Pembatalan tiket yang tidak terpakai ini dilakukan oleh Jettzy untuk menghindari denda maskapai yang berpotensi dikenakan terhadapnya.
Kebijakan Perlindungan Perjalanan
Layanan ini disediakan oleh Cover Genius, yang menawarkan perlindungan untuk perjalanan Anda, termasuk penerbangan, bagasi, dan perlindungan medis. Anda dapat meminta pembatalan selama masa tenggang, silakan lihat ketentuan penyedia untuk keterangan lebih lanjut. Persetujuan tunduk pada kebijakan penyedia, dan Jettzy tidak memberlakukan batasan apa pun.
Jika Anda meminta pengembalian uang untuk tiket pesawat Anda, perlindungan perjalanan tidak akan dikembalikan secara otomatis. Untuk menerima pengembalian uang untuk layanan tersebut, Anda harus mengajukan aplikasi terpisah melalui halaman 'Detail Pemesanan' di situs web Jettzy.
Tiket Fleksibel
Tiket Fleksibel memungkinkan Anda mengubah tanggal dan/atau waktu pemesanan penerbangan Anda berdasarkan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini tanpa membayar biaya perubahan kami dan/atau biaya perubahan maskapai. Perbedaan tarif dan pajak mungkin berlaku. Tiket Fleksibel hanya ditawarkan oleh Jettzy dan tidak ditawarkan oleh maskapai (misalnya Anda tidak dapat menggunakan layanan Tiket Fleksibel kami dengan menghubungi maskapai secara langsung), semua permintaan pemesanan ulang yang menggunakan layanan Tiket Fleksibel harus dilakukan melalui layanan pelanggan kami.
Batas Waktu
1. Layanan ini harus dibeli dan dibayar saat melakukan reservasi online. Layanan ini tidak dapat dibeli setelah reservasi selesai.
2. Perubahan reservasi harus dilakukan selama jam layanan pelanggan dan setidaknya 48 jam sebelum waktu keberangkatan awal penerbangan pertama.
3. Dalam hal pemesanan ulang, perjalanan harus diselesaikan dalam waktu satu tahun sejak waktu penerbitan pemesanan awal. Perjalanan baru tidak boleh dimulai dalam waktu 24 jam sejak waktu permintaan perubahan.
4. Rencana perubahan akhir harus dikonfirmasi setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan awal penerbangan pertama. (jika melibatkan pembayaran selisih harga, pembayaran juga harus dilakukan pada waktu yang sama saat Anda mengonfirmasi perubahan)
Prosedur Perubahan
1. Penumpang harus menghubungi Layanan Pelanggan melalui telepon atau mengajukan permintaan perubahan melalui portal "Kelola pemesanan saya" dari Pusat Bantuan Jettzy.
2. Perubahan akan berlaku setelah konfirmasi melalui email.
Kondisi
1. Layanan ini mencakup perubahan tanggal penerbangan, asalkan tersedia tempat dengan maskapai yang sama dan dengan harga yang sama dengan tiket asli. Jika perubahan yang diminta mengakibatkan kenaikan harga dan/atau pajak, selisih harga harus dibayar oleh penumpang.
2. Segmen penerbangan harus digunakan dalam urutan yang sama dengan urutan pemesanan awal.
3. Tiket Fleksibel hanya dapat digunakan satu kali. Setelah perubahan dikonfirmasi, Tiket Fleksibel telah digunakan.
4. Perubahan untuk tiket yang sebagian sudah digunakan tidak diperbolehkan (misalnya, jika Anda sudah menggunakan penerbangan berangkat, penerbangan pulang tidak dapat diubah).
5. Perubahan rute tidak diperbolehkan (tempat keberangkatan, tujuan, dan/atau persinggahan). Hal yang sama berlaku untuk perubahan nama penumpang.
6. Layanan ini tidak dapat dikembalikan.
7. Jika perubahan pada reservasi menyiratkan bahwa penumpang kehilangan haknya atas tarif khusus (misalnya, untuk anak-anak atau bayi), selisih harga akan dibayarkan oleh pembeli.
8. Agensi tidak bertanggung jawab atas segala tambahan yang dibeli dari maskapai itu sendiri (seperti pemesanan bagasi tambahan atau reservasi tempat duduk).
9. Layanan ini bersifat pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan serta hanya berlaku untuk reservasi yang dibeli.
Check in online otomatis
Anda akan menerima email dari Airobot segera setelah pemesanan jika mereka memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan check-in penerbangan otomatis (tanggal lahir penumpang, nomor paspor, tanggal kedaluwarsa ID, dll.). Jika informasi yang diberikan tidak benar, silakan hubungi Airobot segera untuk memperbaiki informasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas akibat jika Anda atau penumpang lain dalam reservasi penerbangan Anda ditolak naik karena informasi yang diberikan kepada Airobot tidak lengkap atau salah.
Jika Airobot tidak dapat melakukan check-in karena alasan apa pun, Anda akan menerima email dari Airobot tentang layanan yang tidak diberikan. Anda berhak menerima pengembalian uang dari Jettzy untuk layanan yang tidak digunakan ini.
Dengan memilih layanan ini, Anda memberi wewenang kepada Airobot untuk menyelesaikan check-in penerbangan otomatis atas nama Anda, dan atas nama semua penumpang yang tercantum dalam pemesanan Anda..
Karena informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu, kami selalu menyarankan Anda untuk mengunjungi situs web maskapai yang menerbitkan dan memeriksa ulang keakuratannya.
Layanan ini tidak dapat dikembalikan setelah pembelian. Jika Anda mengubah atau membatalkan tiket, layanan check-in akan dibatalkan tetapi tidak akan dikembalikan..
Transfer Bandara
Anda harus memeriksa semua informasi yang Anda berikan kepada kami pada saat pemesanan untuk memastikan kebenarannya, termasuk informasi penjemputan. Setelah Anda mengonfirmasikan rincian ini, kami akan melanjutkan untuk mengonfirmasikan pemesanan dengan Perusahaan Transportasi yang Anda pilih untuk bekerja sama. Baik kami maupun Perusahaan Transportasi tidak bertanggung jawab, jika Anda belum memberikan informasi yang benar mengenai perjalanan Anda..
Peta dan rute jalan Layanan yang muncul di situs ini ditampilkan semata-mata untuk tujuan memberikan gambaran awal. Layanan yang sama pada peta yang ditampilkan tidak dijamin berdasarkan jarak, waktu, dan km. Perusahaan Transportasi menentukan rute yang paling nyaman bagi dirinya dan penumpangnya. Harap diingat hal ini saat memesan dan menentukan titik tujuan Anda.
Pemesanan Anda akan dikonfirmasi setelah konfirmasi pemesanan dikirim ke alamat email yang diberikan saat Anda melakukan pemesanan. Anda mungkin perlu menunjukkan detail pemesanan Anda kepada pengemudi untuk menaiki kendaraan.
Setelah pemesanan Anda dikonfirmasi, perusahaan transportasi pilihan Anda akan menunggu Anda di titik tujuan penjemputan dan pada waktu keberangkatan penjemputan yang telah Anda masukkan saat pemesanan. Perusahaan transportasi mungkin akan menghubungi Anda beberapa jam sebelum waktu keberangkatan penjemputan atau Anda dapat menghubungi mereka dengan informasi terperinci yang Anda terima pada email konfirmasi pemesanan Anda.
Kecuali dinyatakan lain dalam harga yang ditampilkan di hasil pencarian, tol jalan, jembatan, dll. tidak termasuk. Anda mungkin harus membayarnya ke Perusahaan Transportasi secara terpisah..
Saat ini, layanan ini tidak dapat diubah di Jettzy. Anda dapat membatalkannya secara gratis 48 jam sebelum layanan berlaku dan membuat layanan baru. Jika Anda tidak dapat membatalkannya, baik karena batas waktu pembatalan telah lewat atau perjalanan Anda semakin dekat, kami sarankan untuk menghubungi +447459550273 dan reservation@airporttransfer.com.
Pendaftaran
Kami menyarankan agar penumpang menyediakan cukup waktu untuk check-in dan mendapatkan boarding pass untuk penerbangan terjadwal mereka. Jettzy tidak akan bertanggung jawab atas penumpang yang check-in melewati batas waktu maskapai. Kegagalan memenuhi batas waktu check-in dapat mengakibatkan penolakan boarding, hilangnya pilihan kursi yang ditetapkan, pembatalan seluruh pemesanan Anda, dan seluruh tarif yang dibayarkan akan hangus tanpa opsi pemesanan ulang. Harap konfirmasi ulang batas waktu check-in dengan maskapai secara langsung.
Persyaratan Khusus
Merupakan tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda mengetahui persyaratan kesehatan untuk tujuan perjalanan Anda dan memastikan bahwa Anda membawa semua dokumentasi vaksinasi yang diperlukan.
Mohon informasikan detail frequent flyer Anda kepada konsultan perjalanan Anda. Konsultan Anda akan memberikan detail ini kepada pemasok terkait, tetapi kami tidak dapat menjamin bahwa pemasok akan memberikan poin apa pun untuk pemesanan Anda. Maskapai penerbangan memiliki kebijakan berbeda tentang perolehan poin frequent flyer, jadi Jettzy tidak menjamin bahwa semua tarif yang ditampilkan akan memperoleh poin. Poin frequent flyer juga dapat ditambahkan ke reservasi Anda dengan menghubungi maskapai penerbangan secara langsung. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa apakah tarif yang akan Anda beli memperoleh poin tersebut. Harap simpan semua boarding pass untuk memungkinkan verifikasi perjalanan Anda jika diperlukan.
Merupakan tanggung jawab pelanggan untuk membaca dan membiasakan diri terkait anak-anak yang bepergian tanpa pendamping tanpa orang dewasa yang berusia di atas 18 tahun. Harap verifikasi aturan dan pembatasan anak di bawah umur tanpa pendamping dengan maskapai penerbangan yang mengoperasikan sebelum mengonfirmasi pemesanan Anda secara daring. Persyaratan layanan khusus untuk anak di bawah umur tanpa pendamping bervariasi dari satu maskapai penerbangan ke maskapai penerbangan lainnya. Jika Anda gagal memenuhi persyaratan ini, anak-anak akan ditolak naik pesawat dan akan kehilangan seluruh tiket yang telah dibayarkan. Harap perhatikan bahwa penerbangan yang dipesan mungkin merupakan kode berbagi dengan maskapai penerbangan lain, oleh karena itu aturan dan peraturan maskapai penerbangan yang mengoperasikan akan berlaku. Jettzy tidak akan bertanggung jawab atas biaya atau penumpang yang ditolak naik pesawat karena ketidakpatuhan terhadap aturan dan peraturan maskapai penerbangan terkait anak di bawah umur tanpa pendamping.
Anda harus memastikan bahwa Anda mengetahui persyaratan kesehatan dan tindakan pencegahan yang direkomendasikan yang relevan dengan pemesanan perjalanan Anda dan memastikan bahwa Anda membawa semua dokumentasi vaksinasi yang diperlukan. Kegagalan untuk menunjukkan dokumentasi vaksinasi yang diperlukan (misalnya bukti vaksinasi COVID-19 atau Demam Kuning) dapat menyebabkan Anda ditolak masuk ke suatu negara. Kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter setempat, layanan medis perjalanan, atau klinik vaksinasi spesialis sebelum memulai perjalanan Anda. Saran kesehatan umum untuk destinasi yang ingin Anda kunjungi juga tersedia di situs web pemerintah di atas pada bagian 5.
Apakah permintaan medis dapat diakomodasi, termasuk (tanpa batasan) akses ke listrik, pendingin, dan bepergian dengan menggunakan alat bantu mobilitas, tergantung pada penyedia layanan perjalanan atas kebijakan mereka sendiri dan mutlak, dan akan sering bergantung pada sejumlah faktor, termasuk (tanpa batasan) moda transportasi dan standar lokal di tempat tujuan. Semua permintaan medis berada di luar kendali kami. Meskipun kami akan menyertakan semua permintaan medis sebagai catatan arsip untuk penyedia layanan perjalanan, kami tidak dapat menjamin bahwa permintaan Anda akan diakomodasi. Merupakan tanggung jawab Anda untuk menindaklanjuti dengan penyedia layanan perjalanan secara langsung baik di tempat tujuan atau sebelum bepergian jika memungkinkan.
Pajak tertentu wajib di berbagai negara. Mungkin juga ada pajak lokal tambahan yang dikenakan di beberapa bandara. Semua pajak dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Tiket pesawat internasional tidak dikenakan GST/PPN. Konfirmasi email Anda berfungsi sebagai bukti pembelian dan berisi total harga yang dibebankan untuk pemesanan Anda. Jika Anda memerlukan faktur khusus (misalnya pada kop surat), Jettzy akan mengenakan biaya pemrosesan sebesar $10.
Jettzy tidak mengenakan biaya pemesanan apa pun. Harga yang Anda lihat saat membayar tiket pesawat dan produk lainnya adalah harga akhir, dan tidak ada biaya tambahan atau tersembunyi. Jettzy menerima kompensasi melalui komisi dan insentif keuangan lainnya, yang mungkin termasuk mark-up pada beberapa transaksi atau paket perjalanan yang tidak dapat dikomisikan, sebagaimana yang kami tentukan sesuai.
Pembayaran untuk Layanan Perjalanan diproses oleh kami atau afiliasi yang merupakan bagian dari grup perusahaan kami (bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran kami yang menyediakan fungsi pemrosesan pembayaran), atau oleh Penyedia Layanan. Semua informasi pembayaran milik pelanggan kami dienkripsi dalam server aman saat dibagikan dengan penyedia layanan pembayaran kami.
Tergantung pada kriteria pemesanan dan layanan tambahan, pembayaran dapat dibagi menjadi dua transaksi terpisah, satu biaya dari kami dan satu lagi dari Penyedia Layanan. Anda tidak akan dikenakan biaya lebih dari harga total sebenarnya yang ditampilkan di situs kami. Langkah-langkah keamanan yang sama diterapkan. Dalam beberapa kasus, harga dan biaya dari Penyedia Layanan mungkin tidak dalam mata uang yang ditampilkan di Portal. Sebagai gantinya, Kami memberikan perkiraan dalam mata uang default Portal. Akibatnya, saat Anda melakukan pemesanan dengan kartu kredit, jumlah yang dibebankan oleh Penyedia Layanan mungkin sedikit berbeda karena fluktuasi mata uang, konversi, dan kemungkinan biaya yang dikenakan oleh penyedia kartu. Jika sebelumnya mungkin berlaku untuk pemesanan Anda, Anda akan diberi tahu tentang hal ini selama prosedur pemesanan.
Agar kami dapat memproses pembayaran Anda, Anda perlu memastikan bahwa tersedia dana yang cukup. Jika terjadi masalah terkait pemrosesan pembayaran Anda, Kami akan mencoba lagi pemrosesan pembayaran Anda bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran kami. Jika hal ini tidak menghasilkan penarikan dana dari Anda, Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin untuk mendapatkan petunjuk tentang metode pembayaran lainnya. Jika Kami tidak menerima pembayaran Anda setelah instruksi lebih lanjut tersebut, kami berhak untuk membatalkan pemesanan Anda (yang berarti Anda tidak akan dapat bepergian) atau merujuk pembayaran Anda yang belum dibayar ke perusahaan penagihan utang. Jika Kami memutuskan untuk membatalkan pemesanan Anda, Kami akan memberi tahu Anda melalui email.
Semua biaya pembayaran pedagang tidak dapat dikembalikan jika terjadi pembatalan dan pengembalian tiket.
Jika ada alasan bagi kami untuk mencurigai adanya penipuan, Kami berhak menolak pemrosesan pembayaran tersebut atau membatalkan pemesanan. Legalisasi Pembayaran dapat diminta jika ada dugaan tindak pidana. Semua jenis penipuan pembayaran akan dilaporkan ke polisi.
Jika konverter mata uang tersedia di Situs Web, syarat dan ketentuan berikut berlaku: Nilai tukar mata uang didasarkan pada berbagai sumber yang tersedia untuk umum dan harus digunakan sebagai pedoman saja. Nilai tukar tidak diverifikasi sebagai akurat, dan nilai tukar aktual dapat bervariasi. Kutipan mata uang tidak diperbarui setiap hari. Periksa tanggal pada fitur konverter mata uang untuk hari mata uang terakhir diperbarui. Informasi yang diberikan oleh aplikasi ini diyakini akurat, tetapi Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasok kami masing-masing tidak menjamin atau menjamin keakuratan tersebut. Saat menggunakan informasi ini untuk tujuan keuangan apa pun, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan profesional yang berkualifikasi untuk memverifikasi keakuratan nilai tukar mata uang. Kami tidak mengizinkan penggunaan informasi ini untuk tujuan apa pun selain penggunaan pribadi Anda dan Anda secara tegas dilarang menjual kembali, mendistribusikan ulang, dan menggunakan informasi ini untuk tujuan komersial.
Perangkat lunak apa pun yang kami sediakan untuk diunduh dari Situs Web ini ("Perangkat Lunak") atau melalui toko aplikasi seluler Anda, termasuk aplikasi seluler Tourism Integration ("Aplikasi Seluler") adalah karya berhak cipta dari Perusahaan Tourism Integration dan/atau pemasok kami masing-masing. Penggunaan Perangkat Lunak tersebut diatur oleh ketentuan perjanjian lisensi pengguna akhir, jika ada, yang menyertai, atau disertakan dengan, Perangkat Lunak ("Perjanjian Lisensi"). Anda tidak boleh memasang atau menggunakan Perangkat Lunak apa pun yang disertai atau menyertakan Perjanjian Lisensi kecuali Anda terlebih dahulu menyetujui ketentuan Perjanjian Lisensi. Untuk Perangkat Lunak apa pun yang tersedia untuk diunduh di Situs Web ini yang tidak disertai Perjanjian Lisensi, dengan ini kami memberikan kepada Anda, pengguna, lisensi terbatas, pribadi, non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan untuk mengunduh, memasang, dan menggunakan Perangkat Lunak dan/atau Aplikasi Seluler untuk melihat dan menggunakan Situs Web ini dan/atau mengakses konten dan informasi yang tersedia dalam Aplikasi Seluler (termasuk, tanpa batasan, harga dan ketersediaan layanan perjalanan) sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini dan tidak untuk tujuan lain.
Harap diperhatikan bahwa semua Perangkat Lunak, termasuk, tanpa batasan, semua kode HTML dan kontrol Active X yang terdapat di Situs Web ini, dimiliki oleh Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasok kami masing-masing, dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan ketentuan perjanjian internasional. Setiap reproduksi atau pendistribusian ulang Perangkat Lunak secara tegas dilarang, dan dapat mengakibatkan hukuman perdata dan pidana yang berat. Pelanggar akan dituntut semaksimal mungkin.
TANPA MEMBATASI HAL-HAL DI ATAS, MENYALIN ATAU MEMPERBANYAK PERANGKAT LUNAK KE SERVER ATAU LOKASI LAIN UNTUK DIPERBANYAK ATAU DIDISTRIBUSIKAN KEMBALI SECARA TEGAS DILARANG. PERANGKAT LUNAK INI DIJAMIN, JIKA ADA, HANYA SESUAI DENGAN KETENTUAN PERJANJIAN LISENSI.
Perangkat seluler Anda harus terhubung ke internet agar Aplikasi Seluler berfungsi dengan benar. Anda bertanggung jawab untuk membuat semua pengaturan yang diperlukan agar perangkat Anda memiliki konektivitas internet dan bertanggung jawab atas semua biaya yang mungkin dibebankan oleh penyedia layanan Anda yang timbul dari Aplikasi Seluler yang mengirimkan dan menerima data (termasuk namun tidak terbatas pada biaya roaming data). Sebagaimana dijelaskan lebih lanjut dalam Kebijakan Privasi kami, Aplikasi Seluler akan secara otomatis mentransfer sejumlah kecil data sebagai bagian dari operasi normalnya, termasuk cara Anda menggunakan Aplikasi Seluler, Konten yang Anda akses, dan kesalahan atau masalah teknis yang mungkin dialami Aplikasi saat digunakan. Dengan menggunakan Aplikasi Seluler, Anda mengakui, menyetujui, dan mengizinkan pengumpulan otomatis informasi ini.
Situs Web ini mungkin berisi hyperlink ke situs web yang dioperasikan oleh pihak selain Tourism Integration. Hyperlink tersebut disediakan hanya untuk referensi Anda. Kami tidak mengendalikan situs web tersebut dan tidak bertanggung jawab atas kontennya atau privasi atau praktik lain dari situs web tersebut. Lebih lanjut, terserah Anda untuk mengambil tindakan pencegahan guna memastikan bahwa tautan apa pun yang Anda pilih atau perangkat lunak yang Anda unduh (baik dari Situs Web ini atau situs web lain) bebas dari hal-hal seperti virus, worm, trojan horse, cacat, dan hal-hal lain yang bersifat merusak. Penyertaan hyperlink ke situs web tersebut tidak menyiratkan dukungan apa pun terhadap materi di situs web tersebut atau hubungan apa pun dengan operatornya.
Secara umum, kami akan bertindak sebagai agen untuk, dan menjual berbagai produk dan/atau layanan terkait perjalanan sebagai agen atas nama, berbagai penyedia transportasi, akomodasi, dan layanan lainnya, seperti maskapai penerbangan, operator bus, kereta api, dan jalur pelayaran, serta pedagang grosir dan operator tur kami. Jika kami bertindak sebagai agen, setiap pemesanan, konsultasi, dan layanan lainnya (seperti memproses perubahan atau pembatalan dengan penyedia layanan perjalanan terkait) yang kami berikan kepada Anda merupakan jaminan atas hubungan keagenan tersebut. Jika kami bertindak sebagai agen, kewajiban kami kepada Anda adalah (dan Anda secara tegas memberi wewenang kepada kami untuk) menyediakan layanan pemesanan dan konsultasi, termasuk membuat pemesanan perjalanan atas nama Anda dan mengatur kontrak terkait antara Anda dan penyedia layanan perjalanan. Kami berhati-hati dalam memilih penyedia layanan perjalanan yang memiliki reputasi baik, tetapi kami sendiri bukanlah penyedia layanan perjalanan dan tidak memiliki kendali atas, atau tanggung jawab atas, layanan yang diberikan oleh pihak ketiga. Semua pemesanan yang dilakukan atas nama Anda tunduk pada syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh penyedia layanan perjalanan ini, termasuk ketentuan pengangkutan, aturan tarif, kebijakan perubahan dan pembatalan, dan batasan tanggung jawab. Syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan terpisah dari Syarat dan Ketentuan Pemesanan kami (yang mencakup layanan pemesanan dan konsultasi yang kami berikan kepada Anda). Syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan yang relevan umumnya dapat diakses di situs web khusus negara mereka. Jika Anda menginginkan bantuan untuk mengakses syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan, jika Anda tidak yakin syarat dan ketentuan mana yang berlaku untuk pemesanan Anda, atau jika Anda ingin kami memberi Anda salinan lengkap syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan, silakan hubungi kami. Syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan dapat mencakup syarat dan/atau biaya yang berkaitan dengan pembatalan atau perubahan pemesanan karena alasan di luar kendali penyedia layanan perjalanan, ketentuan yang berkaitan dengan pembatalan atau perubahan di pihak Anda yang dapat menimbulkan biaya pembatalan atau perubahan, pengecualian atau pembatasan tanggung jawab penyedia layanan perjalanan, dan penyediaan data tentang Anda atau yang diberikan oleh Anda kepada pihak ketiga. Hak hukum Anda sehubungan dengan penyediaan layanan perjalanan adalah terhadap penyedia layanan perjalanan tertentu dan, kecuali sejauh masalah muncul sebagai akibat dari kelalaian berat, penipuan, tindakan kriminal, atau pelanggaran yang disengaja, tidak terhadap kami. Secara khusus, jika karena alasan apa pun (tidak termasuk kelalaian berat, penipuan, tindakan kriminal, atau pelanggaran yang disengaja dari pihak kami) penyedia layanan perjalanan mana pun tidak dapat menyediakan layanan yang telah Anda kontrak, hak Anda adalah terhadap penyedia tersebut dan bukan terhadap kami. Meskipun kami akan menggunakan kehati-hatian dan keterampilan yang semestinya dalam menjalankan layanan kami, kami tidak akan selalu dapat memverifikasi apakah, dan tidak dapat menjamin bahwa, semua informasi yang diberikan oleh penyedia layanan perjalanan (termasuk brosur dan syarat dan ketentuan penyedia layanan perjalanan) akurat, lengkap, dan benar. Tunduk pada hak dan/atau upaya hukum apa pun yang mungkin Anda miliki berdasarkan Hukum Konsumen Lokal atau undang-undang perlindungan konsumen lainnya, kami tidak dapat bertanggung jawab atau berkewajiban atas segala kesalahan, kelalaian, gangguan (misalnya, penggantian pesawat, renovasi yang terjadi di hotel, penutupan kolam renang, penambahan akomodasi atau perubahan pada penambahan, biaya resor yang harus dibayar, kerusakan, perbaikan, peningkatan atau pemeliharaan sistem), atau informasi yang tidak akurat, menyesatkan atau tidak benar atau tidak terkirimnya informasi oleh penyedia layanan perjalanan. Jika kami mengetahui bahwa informasi yang diberikan oleh penyedia layanan perjalanan tidak benar atau tidak lengkap dengan cara apa pun, kami berhak untuk mengoreksi informasi apa pun (termasuk, namun tidak terbatas pada, informasi harga (kecuali jika harga telah ditetapkan)) dan mengubah pemesanan Anda (dengan berkonsultasi dengan Anda) untuk memastikan bahwa pemesanan tersebut mencerminkan harga yang benar atau berisi informasi yang benar dan lengkap.
Anda mengakui bahwa beberapa penyedia pihak ketiga yang menawarkan layanan dan/atau aktivitas tertentu mungkin mengharuskan Anda untuk menandatangani pelepasan tanggung jawab mereka sebelum berpartisipasi dalam layanan dan/atau aktivitas yang mereka tawarkan. Anda memahami bahwa setiap pelanggaran terhadap aturan dan pembatasan penyedia tersebut dapat mengakibatkan pembatalan reservasi Anda, penolakan akses Anda ke produk atau layanan perjalanan yang berlaku, hilangnya uang yang dibayarkan untuk reservasi tersebut, dan/atau pendebitan akun Anda untuk biaya yang kami keluarkan sebagai akibat dari pelanggaran tersebut.
Tourism Integration berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, jadi jika Anda memiliki masalah atau perselisihan, kami akan mencoba menyelesaikan masalah Anda. Namun jika kami tidak berhasil, Anda dapat mengajukan klaim seperti yang dijelaskan di bagian ini..
Anda setuju untuk memberi kami kesempatan untuk menyelesaikan sengketa atau klaim apa pun yang terkait dengan Situs Web, segala transaksi dengan agen layanan pelanggan kami, segala layanan atau produk yang disediakan, segala pernyataan yang dibuat oleh kami, atau Kebijakan Privasi kami (“Klaim”) dengan menghubungi Dukungan Pelanggan atau mengirim email ke support@jettzy.com. Jika kami tidak dapat menyelesaikan Klaim Anda dalam waktu 60 hari, Anda dapat mengajukan ganti rugi melalui arbitrase atau pengadilan klaim kecil, sebagaimana ditetapkan di bawah ini.
Semua Klaim akan diselesaikan melalui arbitrase yang mengikat, bukan melalui pengadilan, kecuali Anda dapat mengajukan Klaim secara individual di pengadilan klaim kecil jika memenuhi syarat. Ini termasuk Klaim yang Anda ajukan terhadap kami, anak perusahaan kami, pemasok perjalanan, atau perusahaan mana pun yang menawarkan produk atau layanan melalui kami (yang merupakan penerima manfaat dari perjanjian arbitrase ini). Ini juga termasuk Klaim yang muncul sebelum Anda menerima Ketentuan Penggunaan ini, terlepas dari apakah versi Ketentuan Penggunaan sebelumnya mengharuskan arbitrase..
Tidak ada hakim atau juri dalam arbitrase, dan peninjauan pengadilan atas putusan arbitrase terbatas. Namun, seorang arbiter dapat memberikan ganti rugi dan keringanan yang sama secara individual seperti pengadilan (termasuk ganti rugi menurut undang-undang, biaya dan ongkos pengacara), dan harus mengikuti dan menegakkan Ketentuan Penggunaan ini sebagaimana pengadilan akan melakukannya.
Segala dan semua proses untuk menyelesaikan Klaim akan dilakukan hanya secara individual dan tidak dalam tindakan kelompok, gabungan atau perwakilan. Jika karena alasan apapun suatu Klaim diajukan di pengadilan dan bukan melalui arbitrase kita masing-masing melepaskan hak apa pun untuk diadili oleh juri. Keputusan arbitrase dapat dikonfirmasi oleh pengadilan mana pun yang memiliki yurisdiksi yang kompeten.
Informasi, Perangkat Lunak, Produk, dan Layanan yang dipublikasikan di Situs Web ini dapat mencakup ketidakakuratan atau kesalahan, termasuk kesalahan harga. (Produk dan layanan perjalanan hotel, pesawat, kapal pesiar, mobil, dan lainnya yang ditampilkan di situs web ini, termasuk namun tidak terbatas pada, harga, foto, daftar fasilitas hotel, deskripsi umum produk, dll.). Selain itu, Tourism Integration secara tegas berhak untuk memperbaiki kesalahan harga apa pun di Situs Web kami dan/atau reservasi yang dibuat dengan harga yang salah. Jika demikian, jika tersedia, kami akan menawarkan Anda kesempatan untuk mempertahankan reservasi Anda dengan harga yang benar atau kami akan membatalkan reservasi Anda tanpa penalti.
Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan pemasoknya masing-masing tidak membuat pernyataan tentang kesesuaian informasi, perangkat lunak, produk, dan layanan yang terdapat di Situs Web ini untuk tujuan apa pun, dan penyertaan atau penawaran produk atau layanan apa pun di Situs Web ini tidak merupakan dukungan atau rekomendasi apa pun atas produk atau layanan tersebut oleh Perusahaan Tourism Integration atau Mitra Tourism Integration. Semua informasi, produk perangkat lunak, dan layanan tersebut disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan apa pun. Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan pemasoknya masing-masing menyangkal semua jaminan dan ketentuan bahwa Situs Web ini, servernya, atau email apa pun yang dikirim dari Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasoknya masing-masing bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya. Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan pemasoknya masing-masing dengan ini menyangkal semua jaminan dan ketentuan sehubungan dengan informasi, perangkat lunak, produk, dan layanan ini, termasuk semua jaminan dan ketentuan tersirat tentang kelayakan untuk diperjualbelikan, kesesuaian untuk respons tertentu, hak milik, dan nonpelanggaran.
Operator, hotel, dan pemasok lain yang menyediakan perjalanan atau layanan lain di situs web ini adalah kontraktor independen, dan bukan agen atau karyawan Perusahaan Tourism Integration atau Mitra Tourism Integration. Perusahaan Tourism Integration dan Mitra Tourism Integration tidak bertanggung jawab atas tindakan, kesalahan, kelalaian, pernyataan, jaminan, pelanggaran, atau kelalaian dari pemasok tersebut atau atas cedera pribadi, kematian, kerusakan properti, atau kerusakan atau biaya lain yang diakibatkannya. Perusahaan Tourism Integration dan Mitra Tourism Integration tidak memiliki kewajiban dan tidak akan melakukan pengembalian uang apabila terjadi penundaan, pembatalan, pemesanan berlebih, pemogokan, force majeure, atau sebab-sebab lain di luar kendali langsung mereka, dan mereka tidak bertanggung jawab atas biaya tambahan, kelalaian, penundaan, pengalihan rute, atau tindakan pemerintah atau otoritas mana pun. Bahasa Indonesia: Dalam keadaan apa pun, Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration dan/atau pemasoknya masing-masing tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan langsung, tidak langsung, hukuman, insidental, khusus atau konsekuensial yang timbul dari, atau dengan cara apa pun yang terkait dengan, akses Anda ke, tampilan atau penggunaan Situs Web ini atau dengan keterlambatan atau ketidakmampuan untuk mengakses, menampilkan atau menggunakan Situs Web ini (termasuk, namun tidak terbatas pada, ketergantungan Anda pada opini yang muncul di Situs Web ini; virus komputer, informasi, perangkat lunak, situs tertaut, produk dan layanan yang diperoleh melalui Situs Web ini; atau yang timbul dari akses ke, tampilan atau penggunaan Situs Web ini) baik berdasarkan teori kelalaian, kontrak, perbuatan melawan hukum, tanggung jawab ketat, undang-undang perlindungan konsumen, atau lainnya, dan bahkan jika Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration dan/atau pemasoknya masing-masing telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.
Jika, meskipun ada batasan di atas, Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, atau pemasok masing-masingnya dianggap bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan kejadian yang dijelaskan di atas, maka tanggung jawab Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasok masing-masingnya tidak akan dalam keadaan apa pun melebihi, secara agregat, yang lebih besar dari (a) biaya layanan yang Anda bayarkan kepada Tourism Integration sehubungan dengan transaksi tersebut di Situs Web ini, atau (b) Seratus Dolar ($100,00) atau yang setara dalam mata uang lokal.
Batasan tanggung jawab mencerminkan alokasi risiko antara para pihak. Batasan yang ditentukan dalam bagian ini akan tetap berlaku dan berlaku bahkan jika pemulihan terbatas yang ditentukan dalam Ketentuan Penggunaan ini ditemukan telah gagal memenuhi tujuan utamanya. Batasan tanggung jawab yang diberikan dalam Ketentuan Penggunaan ini berlaku untuk kepentingan Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasok masing-masingnya.
Anda setuju untuk membela dan mengganti rugi Perusahaan Tourism Integration, Mitra Tourism Integration, dan/atau pemasok masing-masing dan setiap pejabat, direktur, karyawan, dan agen mereka dari dan terhadap setiap klaim, penyebab tindakan, tuntutan, pemulihan, kerugian, kerusakan, denda, hukuman, atau biaya atau pengeluaran lain dalam bentuk atau sifat apa pun termasuk namun tidak terbatas pada biaya hukum dan akuntansi yang wajar, yang diajukan oleh pihak ketiga sebagai akibat dari:
1. pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Penggunaan ini atau dokumen yang dirujuk di sini;
2. pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak pihak ketiga;
3. penggunaan Anda atas Situs Web ini
Konten dan informasi di Situs Web ini (termasuk, namun tidak terbatas pada, harga dan ketersediaan layanan perjalanan) serta infrastruktur yang digunakan untuk menyediakan konten dan informasi tersebut, merupakan hak milik kami atau pemasok dan penyedia kami. Meskipun Anda dapat membuat salinan terbatas dari rencana perjalanan Anda (dan dokumen terkait) untuk reservasi perjalanan atau layanan yang dipesan melalui Situs Web ini, Anda setuju untuk tidak memodifikasi, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan, menampilkan, menjalankan, memperbanyak, menerbitkan, memberi lisensi, membuat karya turunan dari, mentransfer, atau menjual atau menjual kembali informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan apa pun yang diperoleh dari atau melalui Situs Web ini. Selain itu, Anda setuju untuk tidak:
1. Menggunakan Situs Web ini atau kontennya untuk tujuan komersial apa pun;
2. Membuat reservasi spekulatif, palsu, atau penipuan atau reservasi apa pun untuk mengantisipasi permintaan;
3. Mengakses, memantau, atau menyalin konten atau informasi apa pun dari Situs Web ini menggunakan robot, spider, scraper, atau sarana otomatis lainnya atau proses manual apa pun untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari kami;
4. Melanggar pembatasan dalam header pengecualian robot apa pun di Situs Web ini atau mengabaikan atau menghindari tindakan lain yang digunakan untuk mencegah atau membatasi akses ke Situs Web ini;
5. Melakukan tindakan apa pun yang memaksakan, atau dapat memaksakan, menurut pertimbangan kami, beban yang tidak wajar atau sangat besar pada infrastruktur kami;
6. Deep—tautan ke bagian mana pun dari Situs Web ini (termasuk, tanpa batasan, jalur pembelian untuk layanan perjalanan apa pun) untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari kami; atau "membingkai", "mencerminkan", atau menggabungkan bagian mana pun dari Situs Web ini ke situs web lain mana pun tanpa otorisasi tertulis kami sebelumnya.
Jika pemesanan atau akun Anda menunjukkan tanda-tanda penipuan, penyalahgunaan, atau aktivitas mencurigakan,Jettzy dapat membatalkan reservasi perjalanan atau layanan apa pun yang terkait dengan nama, alamat email, atau akun Anda, dan menutup semua akun Jettzy yang terkait. Jika Anda telah melakukan aktivitas penipuan, Jettzy berhak untuk mengambil tindakan hukum yang diperlukan dan Anda mungkin bertanggung jawab atas kerugian moneter pada Jettzy, termasuk biaya litigasi dan ganti rugi. Untuk mengajukan keberatan atas pembatalan pemesanan atau pembekuan atau penutupan akun, silakan hubungi Layanan Pelanggan Jettzy.
Kami menghargai tanggapan Anda. Perlu diketahui bahwa dengan mengirimkan konten ke Situs Web ini melalui email, posting di Situs Web ini atau lainnya, termasuk ulasan hotel, foto, video, pertanyaan, komentar, saran, ide, atau sejenisnya yang terdapat dalam setiap kiriman (secara kolektif, "Kiriman"), Anda memberi Tourism Integration dan mitra situs web afiliasi, merek bersama, dan/atau terkait yang melaluinya kami menyediakan layanan (secara kolektif, "Mitra Tourism Integration"), hak non-eksklusif, bebas royalti, abadi, dapat dipindahtangankan, tidak dapat dibatalkan, dan sepenuhnya dapat disublisensikan untuk (a) menggunakan, memperbanyak, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, mendistribusikan, menerbitkan, membuat karya turunan dari dan menampilkan serta menjalankan secara publik Kiriman tersebut di seluruh dunia dalam media apa pun, yang dikenal sekarang atau yang dibuat setelah ini; dan (b) menggunakan nama yang Anda kirimkan sehubungan dengan Kiriman tersebut. Anda mengakui bahwa Perusahaan Tourism Integration dapat memilih untuk memberikan atribusi atas komentar atau ulasan Anda atas kebijakan kami, dan bahwa kiriman tersebut dapat dibagikan dengan mitra pemasok kami. Anda selanjutnya memberikan hak kepada Perusahaan Tourism Integration untuk menuntut secara hukum setiap orang atau badan yang melanggar hak Anda atau Perusahaan Tourism Integration dalam Pengajuan dengan pelanggaran Ketentuan Penggunaan ini. Anda mengakui dan setuju bahwa Pengajuan bersifat non-rahasia dan non-eksklusif. Anda secara tegas melepaskan setiap dan semua 'hak moral' (termasuk hak atribusi atau integritas) yang mungkin ada dalam Pengajuan Anda dan setuju bahwa Anda tidak berkeberatan dengan publikasi, penggunaan, modifikasi, penghapusan atau eksploitasi Pengajuan Anda oleh kami, Mitra Tourism Integration atau salah satu mitra atau pemegang lisensi kami. Kami tidak bertanggung jawab dan tidak memikul kewajiban apa pun atas Pengajuan yang diposting atau dikirimkan oleh Anda. Kami tidak berkewajiban untuk memposting komentar Anda; kami berhak atas kebijaksanaan mutlak kami untuk menentukan komentar mana yang dipublikasikan di Situs Web. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan Penggunaan ini, mohon jangan berikan Pengajuan apa pun kepada kami.
Anda bertanggung jawab penuh atas konten Kiriman Anda, (termasuk, namun tidak terbatas pada, ulasan yang diunggah ke Situs Web ini). Anda dilarang mengunggah atau mengirimkan ke atau dari Situs Web ini: (i) materi atau konten yang melanggar hukum, mengancam, memfitnah, mencemarkan nama baik, cabul, pornografi, atau materi atau konten lainnya yang melanggar hak publisitas dan/atau privasi atau yang melanggar hukum apa pun; (ii) materi atau konten komersial apa pun (termasuk, namun tidak terbatas pada, permintaan dana, iklan, atau pemasaran barang atau jasa apa pun); dan (iii) materi atau konten apa pun yang melanggar, menyalahgunakan, atau melanggar hak cipta, merek dagang, hak paten, atau hak milik lainnya milik pihak ketiga mana pun. Anda akan bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kerusakan yang diakibatkan oleh pelanggaran terhadap batasan tersebut di atas, atau kerugian lain yang diakibatkan oleh kiriman konten Anda ke Situs Web ini. Anda mengakui bahwa Tourism Integration dapat menggunakan haknya (misalnya menggunakan, menerbitkan, menghapus) atas konten apa pun yang Anda kirimkan tanpa pemberitahuan kepada Anda..
Tourism Integration tidak mengklaim kepemilikan, afiliasi dengan, atau dukungan atas foto apa pun yang dikirimkan oleh pengguna akhir melalui situs kami.
Kebijakan Tourism Integration sehubungan dengan klaim pihak ketiga bahwa konten Situs Web, termasuk konten dari setiap Pengajuan, melanggar hak cipta yang dimiliki oleh pihak ketiga tersebut dapat ditemukan di bagian Klaim Pelanggaran Hak Cipta di bawah ini.
Semua konten di Situs Web ini adalah ©2025 Tourism Integration Pte. Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang. Logo Tourism Integration, logo Jettzy adalah merek dagang dari Tourism Integration. Logo lain, nama produk, dan nama perusahaan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing. Tourism Integration tidak bertanggung jawab atas konten di situs web yang dioperasikan oleh pihak selain Tourism Integration.
Jika Anda mengetahui adanya pelanggaran merek kami, harap beri tahu kami dengan mengirim email ke support@jettzy.com. Kami hanya menanggapi pesan tentang pelanggaran merek di alamat email ini.
Tourism Integration juga dapat, atas kebijakannya sendiri, membatasi akses ke Situs Web dan/atau menghentikan akun pengguna mana pun yang melanggar hak kekayaan intelektual orang lain, baik ada pelanggaran berulang atau tidak. Jika Anda yakin bahwa pemegang akun atau pelanggan adalah pelanggar berulang, mohon berikan informasi yang cukup bagi kami untuk memverifikasi bahwa pemegang akun atau pelanggan tersebut adalah pelanggar berulang saat mengajukan pemberitahuan Anda.
Jika Anda yakin dengan itikad baik bahwa materi yang kami hosting melanggar hak cipta Anda, Anda (atau agen Anda) dapat mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada kami yang menyertakan informasi berikut. Harap perhatikan bahwa kami tidak akan memproses keluhan Anda jika tidak diisi dengan benar atau tidak lengkap. Setiap pernyataan yang keliru dalam pemberitahuan Anda mengenai apakah konten atau aktivitas tersebut melanggar hak cipta dapat membuat Anda bertanggung jawab atas ganti rugi.
1. Identifikasi yang jelas tentang karya berhak cipta yang Anda klaim telah dilanggar.
2. Identifikasi yang jelas tentang materi yang Anda klaim melanggar hak cipta di Situs Web, seperti tautan ke materi yang melanggar hak cipta.
3. Alamat, alamat email, dan nomor telepon Anda.
4. Pernyataan bahwa Anda memiliki "keyakinan dengan itikad baik bahwa materi yang diklaim sebagai pelanggaran hak cipta tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum."
5. Pernyataan bahwa "informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan di bawah ancaman hukuman sumpah palsu, pihak yang mengajukan keluhan berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar."
6. Tanda tangan oleh orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
Anda dapat mengirimkan pemberitahuan kepada kami melalui email ke support@jettzy.com.
Satu atau beberapa paten yang dimiliki oleh Perusahaan Tourism Integration dapat berlaku untuk Situs Web ini dan untuk fitur dan layanan yang dapat diakses melalui Situs Web. Sebagian dari Situs Web ini beroperasi di bawah lisensi dari satu atau beberapa paten. Paten lainnya yang sedang dalam proses.
Anda setuju bahwa tidak ada usaha patungan, kemitraan, atau hubungan kerja antara Anda dan Perusahaan Tourism Integration sebagai akibat dari Perjanjian ini atau penggunaan Situs Web ini..
Pelaksanaan Perjanjian ini tunduk pada hukum dan proses hukum yang berlaku, dan tidak ada hal yang tercantum dalam Perjanjian ini yang membatasi hak kami untuk mematuhi penegakan hukum atau permintaan atau persyaratan pemerintah atau hukum lainnya yang berkaitan dengan penggunaan Situs Web ini atau informasi yang diberikan kepada atau dikumpulkan oleh kami sehubungan dengan penggunaan tersebut..
Jika ada bagian dari Perjanjian ini yang dianggap tidak sah, ilegal, atau tidak dapat diberlakukan, keabsahan, legalitas, dan keterpaksaan ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh atau terganggu dengan cara apa pun. Kegagalan atau keterlambatan kami dalam menegakkan ketentuan apa pun dalam Perjanjian ini kapan pun tidak mengesampingkan hak kami untuk menegakkan ketentuan yang sama atau ketentuan lainnya di masa mendatang.
Perjanjian ini (dan syarat dan ketentuan atau kebijakan lain yang dirujuk di sini) merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Tourism Integration sehubungan dengan Situs Web ini, layanan kami, dan transaksi serta hubungan Anda dengan kami, dan perjanjian ini menggantikan semua komunikasi dan proposal sebelumnya atau saat ini, baik secara elektronik, lisan, atau tertulis, antara Anda dan kami. Versi cetak dari Perjanjian ini dan pemberitahuan apa pun yang diberikan dalam bentuk elektronik dapat diterima dalam proses peradilan, arbitrase, atau proses administratif lainnya dengan cakupan dan ketentuan yang sama seperti dokumen dan catatan bisnis lain yang awalnya dibuat dan disimpan dalam bentuk cetak.
Nama-nama fiktif perusahaan, produk, orang, karakter, dan/atau data yang disebutkan di Situs Web ini tidak dimaksudkan untuk mewakili individu, perusahaan, produk, atau acara yang sebenarnya.Hak apa pun yang tidak secara tegas diberikan di sini dilindungi undang-undang.
Untuk jawaban cepat atas pertanyaan Anda atau cara menghubungi kami, kunjungi Pusat Dukungan Pelanggan kami.
Syarat dan ketentuan ini diatur oleh hukum Singapura. Anda secara tidak dapat ditarik kembali tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Singapura untuk menyelesaikan sengketa apa pun antara Anda dan kami atau yang timbul dari syarat dan ketentuan ini.
Anda mengakui bahwa Anda berusia 18 tahun atau lebih dan bahwa Anda memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Pemesanan di atas serta Kebijakan Kebijakan Privasi.
Ketentuan ini terakhir diperbarui pada 22 Juli 2025