Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Perlindungan XCover

Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima dokumen saya?

Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima dokumen saya?

Mungkin diperlukan waktu hingga dua jam untuk menerima konfirmasi melalui email. Jika Anda masih belum menerima email konfirmasi dan tidak ada di folder spam, promosi, atau sosial setelah waktu ini berlalu, jangan ragu untuk mencari bantuan.


Penting! Saat pertama kali mengunjungi XCover, Anda perlu mengaktifkan akun Anda. Cukup temukan email konfirmasi XCover di kotak masuk Anda dan klik tautan untuk mengatur Akun XCover Anda. Pastikan Anda memeriksa folder spam jika Anda tidak dapat menemukan email konfirmasi Anda. Dari Akun XCover Anda, Anda dapat mengajukan klaim, melakukan perubahan, atau melihat ketentuan kebijakan Anda.

Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.