Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Perlindungan XCover

Bagaimana cara masuk ke Akun XCover saya?

Bagaimana cara masuk ke Akun XCover saya?

Akun secara otomatis dibuat untuk Anda saat Anda membeli Perlindungan XCover melalui Jettzy.


Saat pertama kali mengunjungi XCover, Anda perlu mengaktifkan akun Anda. Cukup temukan SMS atau email konfirmasi XCover di kotak masuk Anda dan klik tautan untuk mengatur Akun XCover Anda.

Pastikan Anda memeriksa folder spam jika Anda tidak dapat menemukan email konfirmasi Anda.


Tergantung pada cara Anda membeli perlindungan dan informasi apa yang dibagikan dengan XCover, Anda mungkin diminta untuk memilih alamat email yang akan dikaitkan dengan Akun XCover Anda, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk masuk.


Jika Anda mengalami masalah, Anda juga dapat memeriksa instruksi dalam pesan konfirmasi dari XCover yang dikirim saat Anda membeli Perlindungan XCover Anda.


Di dalam Akun XCover Anda, Anda akan melihat kebijakan Anda. Kapan saja Anda dapat:

Melihat ketentuan kebijakan Anda. Ini juga tersedia saat Anda meminta penawaran melalui mitra kami atau langsung di XCover.

Mengunduh sertifikat dan faktur Anda.

Membatalkan atau melakukan perubahan pada kebijakan Anda - pilih kebijakan, klik Batal/Modifikasi lalu ikuti instruksi. Perubahan yang dapat Anda lakukan berbeda berdasarkan negara dan perlindungan Anda.

Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.