Saya tidak menerima email konfirmasi setelah pembayaran, apa yang harus saya lakukan?
Saya tidak menerima email konfirmasi setelah pembayaran, apa yang harus saya lakukan?
Pemesanan biasanya dikonfirmasi segera setelah pembayaran. Segera setelah transaksi selesai, Anda akan menerima email konfirmasi dengan semua detail perjalanan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya, ingatlah untuk memeriksa folder spam dan junk, karena email kami bisa berakhir di sana.
Atau Anda dapat melihat dan mengunduh itinerary elektronik di “My bookings” di situs web kami.
>Masuk ke situs web jettzy.com atau jettzy.com, klik “Manage Bookings”- Temukan pemesanan saya di pojok kanan atas halaman utama.
>Masuk ke “My bookings” (dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).
>Pilih itinerary yang Anda minta untuk membuka halaman pemesanan.