Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Reservasi

Bagaimana cara memperbaiki tanggal lahir/kebangsaan saya setelah pesanan dikonfirmasi?

Bagaimana cara memperbaiki tanggal lahir/kebangsaan saya setelah pesanan dikonfirmasi?

Anda dapat memperbaiki tanggal lahir dan kebangsaan penumpang untuk pemesanan yang telah dikonfirmasi di “Pemesanan Saya” di situs web kami.


>Masuk ke situs web kami jettzy.com, klik “Kelola Pemesanan”- Temukan Pemesanan Saya di pojok kanan atas halaman utama.

>Masuk ke “Pemesanan Saya” (dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).

>Pilih itinerari yang Anda minta untuk membuka halaman pemesanan.

>Klik tanda plus di bawah “Informasi dan Dokumen Pemesanan” untuk membuka daftar drop-down.

>Klik opsi “Perbaikan Tanggal Lahir/Kebangsaan Penumpang”, pilih penumpang dan item yang perlu diperbaiki.

>Klik “Kirim”, maka informasi yang benar akan diperbarui secara otomatis dalam pemesanan Anda.


Jika informasi tanggal lahir/kebangsaan tidak diperbarui secara otomatis, jangan khawatir, tim dukungan pelanggan kami akan membantu Anda melalui email.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.