Saya ingin menambahkan informasi paspor setelah pesanan saya dikonfirmasi, lalu apa?
Saya ingin menambahkan informasi paspor setelah pesanan saya dikonfirmasi, lalu apa?
Kebanyakan maskapai tidak memerlukan informasi paspor tertentu saat melakukan pemesanan, sementara Anda dapat menambahkan informasi paspor setelah pemesanan dikonfirmasi di “Pemesanan Saya” di situs web kami, jika Anda ingin.
>Masuk ke “Pemesanan Saya” (dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).
>Pilih itinerari yang Anda minta untuk membuka halaman pemesanan.
>Klik tanda plus di bawah “Informasi dan Dokumen Pemesanan” untuk membuka daftar drop-down.
>Klik opsi “Tambahkan Informasi Paspor”, pilih penumpang dan masukkan semua detail paspor yang diperlukan (Nomor Paspor & Negara Paspor & Masa Berlaku Paspor).
>Klik “Kirim”, maka informasi paspor akan diperbarui secara otomatis dalam pemesanan Anda.
Jika informasi paspor Anda tidak diperbarui secara otomatis, jangan khawatir, tim dukungan pelanggan kami akan membantu Anda melalui email.