Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Reservasi

Bagaimana cara memasukkan jika nama saya termasuk karakter khusus?

Bagaimana cara memasukkan jika nama saya termasuk karakter khusus?

Jika nama Anda termasuk karakter khusus atau aksen, sistem reservasi akan mengubahnya menjadi huruf normal. Alasannya adalah karena sistem reservasi maskapai tidak menerima karakter khusus. 


Contoh: Tn. José Peters akan ditampilkan sebagai: PETERS/JOSEMR


Dalam kasus umlaut, huruf akan ditampilkan sebagai berikut: Ä, Ö, Ü dan seterusnya, akan diubah menjadi AE, OE, UE.


Jika nama dieja dengan benar, e-tiket Anda valid untuk perjalanan.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.