Bagaimana saya tahu bahwa pesanan saya telah dikonfirmasi?
Pemesanan biasanya dikonfirmasi segera setelah pembayaran. Segera setelah transaksi selesai, Anda akan menerima email konfirmasi dengan semua detail perjalanan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya, ingatlah untuk memeriksa folder spam dan junk Anda, karena email kami bisa berakhir di sana.
Pemesanan Dikonfirmasi
Jika pemesanan Anda dikonfirmasi/diterbitkan, Anda akan menerima email konfirmasi dengan semua detail perjalanan Anda. Ingatlah untuk memeriksa folder spam dan junk Anda jika Anda tidak dapat menemukannya.
Pemesanan Diterbitkan
Kami tidak selalu dapat mengonfirmasi/menerbitkan pemesanan segera. Ini bisa karena kami menunggu konfirmasi dari penyedia, atau karena Anda menambahkan layanan tertentu yang perlu dikonfirmasi secara terpisah.
Bagaimanapun, kami akan selalu mengirimkan email kepada Anda dengan perkembangan permintaan pemesanan Anda. Jika diperlukan, Tim Layanan Pelanggan kami akan menghubungi Anda dengan pembaruan.
Pemesanan Gagal
Dalam kasus yang tidak mungkin terjadi bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi permintaan pemesanan Anda, inilah yang akan terjadi:
Kami akan mengirimkan email kepada Anda yang menjelaskan mengapa kami tidak dapat mengonfirmasi pemesanan Anda.
layanan yang Anda coba pesan tidak lagi tersedia.
tarif Anda berubah dan kami tidak dapat mengonfirmasi permintaan Anda dengan harga yang Anda pilih.
ada masalah dengan metode pembayaran Anda.
Kami kemudian akan melanjutkan untuk mengembalikan seluruh jumlah permintaan pemesanan Anda ke kartu kredit atau rekening bank Anda tergantung pada metode pembayaran asli Anda.
Bagaimanapun, ingatlah bahwa Anda selalu dapat memeriksa status terkini dari permintaan pemesanan Anda di halaman detail pemesanan melalui fungsi manage booking di situs web kami.