Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Pembatalan dan Perubahan

Pemesanan saya sudah dibatalkan, tetapi saya belum menerima pengembalian dana. Apa yang bisa saya lakukan?

Pemesanan saya sudah dibatalkan, tetapi saya belum menerima pengembalian dana. Apa yang bisa saya lakukan?

Jika Anda sudah mengajukan permintaan pembatalan, Anda dapat menemukan dan memilih pemesanan yang relevan dengan mengklik Manage Bookings di sudut kanan atas beranda, lalu periksa kemajuan permintaan Anda.


Permintaan pembatalan melalui tahapan berikut:

1 Pengembalian dana sedang diproses : Kami telah menerima permintaan dan sedang mengonfirmasi kebijakan pembatalan.

2 Pengembalian dana selesai : Kami telah berhasil memproses permintaan pengembalian dana Anda. Anda seharusnya sudah menerima pembayaran pengembalian dana.


Memperhatikan:

>Maskapai memiliki keputusan akhir tentang jumlah pengembalian dana dan metode penerbitan. Pengembalian dana mungkin hanya tersedia dalam bentuk voucher maskapai.

>Biasanya kursi yang sudah dibayar sebelumnya tidak dapat dikembalikan kecuali maskapai membatalkan penerbangan secara inisiatif. Dalam kasus maskapai membatalkan penerbangan, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengajukan pengembalian dana dari maskapai, tetapi hasil pengembalian dana tergantung pada kebijakan maskapai.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.