Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Pembatalan dan Perubahan

Bisakah saya membatalkan tiket saya karena sakit?

Bisakah saya membatalkan tiket saya karena sakit?

Jika Anda sudah check-in atau memilih kursi, Anda perlu membatalkan check-in/pemilihan kursi terlebih dahulu menggunakan saluran yang sama. Setelah ini dilakukan, Anda dapat mengajukan permintaan pembatalan.


Jika Anda tidak dapat bepergian karena sakit, harap siapkan dokumen yang membuktikan hal ini, seperti salinan rekam medis dan tagihan medis. Anda juga perlu menyediakan salinan ID Anda. Jika Anda perlu memeriksa kebijakan yang relevan, harap hubungi kami sesegera mungkin. Apakah Anda dapat membatalkan karena sakit akan tergantung pada kebijakan tiket.


Memperhatikan:

>Biasanya tidak mungkin mengajukan permintaan pembatalan karena sakit jika penerbangan Anda sudah berangkat.

>Maskapai memiliki keputusan akhir tentang jumlah pengembalian dana dan metode penerbitan. Pengembalian dana mungkin hanya tersedia dalam bentuk voucher maskapai.

>Karena dampak global COVID-19, maskapai menghadapi volume permintaan perubahan dan pembatalan yang sangat tinggi, dan mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk memproses permintaan Anda.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.