Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Pembatalan dan Perubahan

Bisakah saya membatalkan tiket saya?

Bisakah saya membatalkan tiket saya?

Anda dapat mengirimkan permintaan pembatalan kepada kami di bawah tombol 'Pembatalan' di 'Pemesanan saya' di situs web kami.


>Masuk ke 'Kelola Pemesanan' dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi Anda) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).

>Pilih opsi 'Pembatalan'.

>Pilih rute dan penumpang dan klik Kirim.

>Anda akan menerima pemberitahuan tentang biaya pembatalan dalam 1-2 hari kerja. Sampai konfirmasi Anda dibalas kepada kami, tiket tetap tidak berubah tetapi biaya bisa berbeda.


Harap dicatat: ini adalah permintaan pembatalan, pemesanan Anda belum dibatalkan!


Membatalkan perjalanan Anda akan selalu melibatkan biaya. Tergantung pada kondisi tiket maskapai, Anda berhak menerima pengembalian dana (sebagian). Kami akan membantu Anda menghitung biaya pembatalan Anda dan memeriksa apakah Anda akan menerima pengembalian dana (sebagian). Tetapi jumlah pengembalian dana akhir tergantung pada kebijakan maskapai.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.