Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Pembatalan dan Perubahan

Penerbangan saya dibatalkan/diubah karena COVID-19, apa yang harus saya lakukan?

Penerbangan saya dibatalkan/diubah karena COVID-19, apa yang harus saya lakukan?

Karena COVID-19, tim dukungan pelanggan kami menghadapi volume pertanyaan yang lebih tinggi dari biasanya. Jika Anda ingin mengubah atau membatalkan penerbangan Anda, kami sarankan Anda mengajukan permintaan melalui Manage My Booking. Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.